Kiat Sukses Promosi Blog

Beberapa hari lalu saya mengunjungi blognya Mas Agus Ramadhani yang diberi nama o-om.com, Disana saya mendapatkan banyak sekali tips untuk para blogger, cara mengolah blog agar terlihat menarik, dan beberapa template untuk blogger.

Pada salah satu artikelnya dia menulis tentang Blogger Fundamental atau sebut saja Dasar Blog yang sudah agak lama, mungkin karena saya seorang newbie dalam hal ngeblog. Didalamnya menjelaskan tentang bagaimana menjadi blogger yang berkulaitas.

Dalam membuat blog tujuan pertama kita apa? apakah untuk personal saja atau untuk kepentingan bisnis?

Sebelum anda melangkah lebih jauh pertimbangkan dua kepentingan diatas, karena membuat blog yang berkualitas tidaklah mudah, disinilah pondasi blog sangat berperan, jika anda tidak memiliki pondasi blog yang kuat, maka anda hanya akan menjadi k*mbing cong*k melihat keberhasilan blogger" yang lain (kata o-om tuh).

Mulailah membangun blog dengan konten yang berkualitas, yaitu hasil buah pikiran anda sendiri, mulailah sekarang juga. Kalau boleh jujur ne, baru 5 artikel yang saya tulis sendiri di blog ini. Maka dari itu kesalahan masa lalu akan saya perbaiki untuk kedepannya.

Dibawah ini merupakan e-book yang saya dapat dari o-om, sekiranya dapat bermanfaat untuk anda.

http://www.o-om.com

Untuk download e-book diatas :
Box.net | PDF [617 KB]
Ziddu.com | PDF [617 KB]

0 komentar: